Gadai Kendaraan Mobil

04 May 2023

20230504024051_gadai-kendaraan-mobil-hero-image.png

*contoh kendaraan roda empat yang dapat digadaikan di deGadai



Apa Itu Gadai Mobil

 

Gadai kendaraan mobil adalah sebuah sistem keuangan yang memungkinkan Kamu untuk menggunakan kendaraannya sebagai jaminan untuk mendapatkan uang tunai. Dengan menggadaikan kendaraan, Kamu bisa mendapatkan dana tunai segera dengan menyerahkan kendaraannya kepada lembaga keuangan sebagai jaminan salah satunya deGadai Solusi Digital. Biasanya, lembaga keuangan akan menyimpan kendaraan tersebut selama jangka waktu yang telah disepakati, dan setelah jangka waktu tersebut berakhir, Kamu bisa mengembalikan uang yang telah dipinjam dan mengambil kembali kendaraannya.

 

Keuntungan Gadai Mobil

 

Mobil termasuk dalam kategori aset karena memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi dan dapat digadaikan untuk mendapatkan segera uang tunai.

 

Jika Kamu membutuhkan uang tunai dengan cepat, maka menggadaikan kendaraannya bisa menjadi salah satu solusinya. Lembaga keuangan seperti deGadai akan memberikan uang tunai kepada seseorang yang menggadaikan kendaraannya, dan seseorang tersebut bisa menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan darurat yang muncul.

 

Selain itu, sistem gadai kendaraan juga memiliki keuntungan dari segi kemudahan prosesnya. Proses yang diperlukan untuk menggadaikan kendaraan biasanya lebih mudah dibandingkan dengan proses yang diperlukan untuk mendapatkan pinjaman dari bank atau lembaga keuangan lainnya.

 

Persyaratan Gadai Kendaraan

 

  • Membawa barang jaminan mobil kamu
  • Membawa fotokopi kartu identitas (E-KTP)
  • Melampirkan surat kendaraan (STNK dan BPKB)
  • Download Aplikasi deGadai & Registerasi Akun

 

Saya Ingin Gadai Mobil di deGadai

 

  • Hubungi deGadai melalui WhatsApp Official Kami
  • Lakukan simulasi pinjaman kendaraan Kamu dengan officer Kami.
  • Jadwalkan Jemput Gadai di tempat kamu, atau langsung datang ke outlet deGadai
  • Tunggu officers deGadai melakukan inspeksi kendaraan kamu
  • Jika semua cocok, Uang pinjaman diterima oleh nasabah

 

Bagaimana keamanan data saya?

Keamanan data dan informasi sangatlah penting dan menjadi inti dari deGadai, selain aplikasi deGadai didesain untuk keamanan dan privasi. Kami juga sudah memiliki sertifikasi Kemanan Informasi 27001:2013 dari institusi internasional yaitu TÜV Rheinland.

Artinya selain data kamu lebih aman dengan deGadai, namun semua proses transaksi dan prosedur officer kami sudah mengikuti standar keamanan informasi terbaik.

 

Merek apa saja yang dapat saya Jaminkan?

deGadai tentunya menerima gadai merek merek mobil yang umum ada di Indonesia seperti merek Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Wuling, BMW, Mercedes Benz, Lexus, Mazda, Peugeot, Datsun, Nissan, Kia, Hyundai, Cherry, Subaru dan lainya.

 

Ayo mulailah #LangkahCerdas Kamu Sekarang di deGadai

Butuh dana darurat? Ingat selalu ada Kami, deGadai. Dari pada menjual kendaraan kesayangan Kamu, lebih baik Kamu Gadai dahulu sebagai solusi yang lebih cerdas. Selain menjual kendaraan memakan waktu, dengan Gadai Kamu akan dapat uang tunai sesegera mungkin.